Minggu, 05 Februari 2012

Download Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Photobucket
Surat Kecil Untuk Tuhan telah rilis pada tanggal 07-07-2011, dan sudah diputar di beberapa bioskop besar Indonesia. Melalui tangan dingin sang sutradara Harris Nizam dan dengan dorongan dari produser Sarjono Sutrisno, kemungkinan film ini akan laris pada tahun ini dan akan mendapatkan penghargaan pada festifal film mendatang.

Sinopsis
Menceritakan tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau disebut Keke (Dinda Hauw), seorang gadis remaja berusia 13 tahun yang cukup beruntung, karena dia lahir dalam lingkup keluarga yang kaya raya.  Dia masih memiliki dua orang tua dan dua orang kakak. Tidak hanya itu, keke juga mempunyai 6 sahabat karib yang selalu menemaninya dalam suka maupun duka. Ditambah lagi Keke mempunyai kekasih yang begitu sayang padanya namanya Andy (Esa Sigit)

Memang terlihat sempurna dan tanpa cacat sedikitpun keadaan Keke. Tapi pada suatu hari dia positif terkena penyaki kanker jaringan lunak dan itu merupakan penyakit pertama di Indonesia. Sang gadis cantik itu pun akhirnya berubah menjadi beringas dan harus menjalani therapy yang berat selama hampir setahun. Dan awal dari itu, secara perlahan rambutnya mulai rontok, kulitnya mulai agak mongering dan juga sering mual-mual. Tapi ketekunan Keke dan keluarga berhasil membawa Keke sembuh dari penyakit ganas tersebut.

Tak disangka ternyata kesenangan dan kesembuhan itu tak bertahan lama. Setahun kemudian penyakit Keke kembali dan ternyata lebih parah dari yang pertama. Sadar tak mungkin bertahan, tidak lantas membuatnya menyerah dan kalah. Semangatnya untuk tetap menjadi yang terbaik tak sedikitpun melemah. Seperti bintang Sirius yang tetap bersinar terang walau langit tertutup awan.

Link Download Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4
password: mov-MF@gblog85

0 komentar:

Posting Komentar

Budayakan setelah membaca tinggalkan komentar
just comment, doesn't spam.

 

Followers

APT's Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template