Minggu, 12 Februari 2012

Suarez Tolak Berjabat Tangan Evra

Photobucket

Luis Suarez rupanya masih menyimpan rasa kesal kapada Patrice Evra. Terbukti, sesaat sebelum pertandingan Manchester United kontra Liverpool digelar di Old Trafford, Sabtu, 11 Februari 2012, pemain asal Uruguay itu menolak berjabat tangan dengan pria yang telah membuatnya tersandung kasus rasis tersebut.

Evra sebenarnya sempat menggenggam tangan Suarez saat bersalaman dengan David De Gea. Namun, pemain 25 tahun itu langsung berusaha melepaskan.

Wajah Evra nampak geram dengan perlakukan itu. Bahkan, dia langsung berbicara kepada wasit yang berada tepat di sebelahnya sambil menunjuk ke arah Suarez.

Ternyata, aksi Suarez tersebut berbalas. Rio Ferdinand yang berdiri di sebelah De Gea gantian menolak sodoran tangan Suarez.

Kejadian itu bertolak belakang dengan ucapan Kenny Dalglish beberapa waktu lalu. Pelatih Liverpool itu sebelumnya menjamin kalau anak asuhnya akan berjabat tangan dengan Evra jelang pertandingan.

"Orang selalu berspekulasi. Tapi, dalam sudut pandang Luis Suarez, seperti yang telah kami bicarakan, saya yakin dia akan menjabat tangan Patrice Evra dan pemain Manchester United lainnya sebelum pertandingan," kata Dalglish di situs resmi Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Budayakan setelah membaca tinggalkan komentar
just comment, doesn't spam.

 

Followers

APT's Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template